Admin Archive

Cara Ngeles Waktu Ditagih THR

Buat om-om muda (yang umurnya kuliahan ke atas), kalau lagi lebaran, siap-siap aja bakalan dikerubungin sama ponakan-ponakan yang pada minta THR. Yaaaaa, kalau emang duitnya ada sih gak ada salahnya juga ngasih. Tapi masalahnya, kalau nggak ada itu. Mau ngasih apa? Wejangan? Mau bilang nggak ada duit, malu. Mau bilang ada duit, tapi pas-pasan.

5 Cara Hilangkan Komedo Dengan Mudah

Komedo bisa berwarna putih dan hitam. Munculnya komedo disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari gaya hidup yang tidak sehat, udara dan juga polusi.Keberadaan komedo di wajah pastinya sangat mengganggu khususnya bagi para wanita. Karena itu, banyak wanita yang melakukan perawatan khusus untuk mencegah dan menghilangkan komedo.

Mengatasi Rambut Kering Dan Kusut

Untuk memperoleh rambut sehat, lembut dan indah sepanjang hari. Bagaimanapun juga penampilan rambut yang kering dan kusut mencerminkan pribadi yang tidak begitu memperhatikan kesehatan rambut. Rambut yang kering dan kusut tentunya menjadi sebuah kendala bagi anda, padahal anda sudah merasa telah memperhatikan perawatan terhadap rambut agar selalu terjaga penampilannya.

Tips LDR Pacaran Jarak Jauh

Cinta itu tidak memandang apa dan siapa kamu, siapapun kamu mau seorang pejabat hingga rakyat jelata, dimanapun mau di ujung dunia sekalipun aku kamu dan dia serta mereka semua tak akan bisa lari dari yang namanya cinta.

Membina Keluarga Yang Bahagia

Memiliki keluarga yang baik adalah harapan bagi semua orang dan menjadi tujuan bagi setiap pasangan yang menikah untuk menciptakan keluarga yang harmonis. Istilah islaminya keluarga sakinah wawaddah warohmah.

Yang Mungkin Terjadi Kalau Seandainya Cowok PMS

Melihat fenomena PMS, sepertinya nggak pernah lepas dari kesan ngeselin. Coba lihat kalau cewek lagi PMS. Cowok disalahin mulu. Kita dituntut harus bisa ngehibur mereka, kalau enggak, mereka bakalan menganggap kalau kita nggak perhatian. Ya, sebagian cewek emang gitu. Dan lebih ngeselinnya lagi, ketika si cowok udah ngalah dan mencari cara buat ngehibur mereka, mereka malah banyak mau. Yang pusing siapa? Ya cowoknya.